alexametrics

Olahraga Bareng Pimpinan Media, KSAD: Sharing Informasi

loading...
Olahraga Bareng Pimpinan Media, KSAD: Sharing Informasi
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andhika Perkasa mengajak pimpinan awak media olahraga bersama di Mabesad, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020). Foto/SINDOnews/aziz indra
A+ A-
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andhika Perkasa menggelar olahraga bareng dengan pimpinan awak media di Mabesad, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI AD dengan media massa baik cetak, televisi, radio maupun online. ”Jadi pagi ini kami Angkatan Darat mengundang rekan media yang sebetulnya sejak dulu sudah kita mulai. Komunikasi nggak usah berat-berat dan nggak usah pas ada masalah doang. Pas enggak ada masalah kita kumpul-kumpul sharing informasi sambil olahraga,” ucapnya. (Baca juga: HT Olahraga Bersama KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad)

Andika menjelaskan, inti dari olahraga bersama ini adalah saling mendekatkan diri dan membuka ruang diskusi. ”Intinya kita saling mendekatkan kalau ada masalah-masalah yang misalnya sensitif, kita bisa diskusi of the record tanpa harus menunggu waktu yang resmi. Itu aja sebenarnya enggak ada yang lain,” kata Andika. (Baca juga: Olahraga Bareng Jenderal Andika, HT Tegaskan Peran Penting Media)



Menurut Andika, tidak menutup kemungkinan kegiatan olahraga bersama dengan pimpinan media ini akan menjadi kegiatan rutin. ’Ya kita lihat situasinya, tiap bulan juga bisa karena sebetulnya kan olahraga di sini bukan hanya jalan. Habis jalan ada yang mau angkat besi boleh, main bola di sini dan setting di sini bukan karena ada acara. Hari-hari juga begini. Kali ini setengah jam aja jalannya. Nanti next satu jam. Next lagi harus ada demamnya. Kita udah siapkan sebetulnya untuk body combat,” katanya.
(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak