Didukung Maju Jadi Capres dari Parpol Lain, Ganjar: Terima Kasih tapi Saya PDI Perjuangan

Kamis, 16 Juni 2022 - 14:18 WIB
loading...
Didukung Maju Jadi Capres dari Parpol Lain, Ganjar: Terima Kasih tapi Saya PDI Perjuangan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada sejumlah kader dari partai politik lain yang telah mendukungnya untuk maju sebagai capres 2024. Namun, dia menegaskan tetap setia bersama PDI Perjuangan. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada sejumlah kader dari partai politik lain yang telah mendukungnya untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di 2024. Kendati demikian, dia menegaskan tetap setia bersama PDI Perjuangan .

Hal ini diungkapkan saat menanggapi adanya usulan dari sejumlah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem yang menginginkan namanya dicalonkan untuk maju di Pilpres 2024.

"Saya terima kasih sudah mendapatkan kehormatan itu, tapi saya PDI Perjuangan," kata Ganjar di Sekolah Partai, kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Baca juga: Diisukan Renggang, Ganjar Pranowo Hadiri Konsolidasi Kader PDIP

Lebih jauh, Ganjar juga disinggung ihwal kemungkinan dirinya dilamar oleh sejumlah parpol untuk maju di Pilpres 2024. Lagi-lagi dia tak hanya menjawab dengan candaan saja.

"Opo lamaran, lamaran. Memang mau nikah?" tanyanya kepada awak media.

Sebagai kader, Ganjar menegaskan akan tetap bersama dengan PDI Perjuangan. Karena itu, ia berharap agar segala isu yang mengaitkannya dengan sejumlah parpol lain tak dilanjutkan.

"Wong saya partainya PDI Perjuangan, ini di markas PDI Perjuangan, gimana toh," katanya.

Baca juga: Rakernas NasDem: Aspirasi dari Bawah Munculkan Nama Anies dan Ganjar
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)