Bupati Bangka Selatan Kunjungi MNC Group, Berbagi Pengalaman Membangun Daerah

Kamis, 16 Juni 2022 - 12:52 WIB
loading...
Bupati Bangka Selatan Kunjungi MNC Group, Berbagi Pengalaman Membangun Daerah
MNC Portal Indonesia menerima audiensi Bupati Bangka Selatan H Riza Herdavid di iNews Tower, Kamis (16/06/2022). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia menerima audiensi Bupati Bangka Selatan H Riza Herdavid di iNews Tower, Kamis (16/06/2022). Kunjungan tersebut membahas kerja sama antara kedua belah pihak.

Pemimpin Redaksi SINDOnews Zen Teguh Triwibowo berharap MNC Portal dapat membantu pemberitaaan kepada masyarakat secara komprehensif bagaimana kepala daerah menjalankan visinya di sebuah daerah. Bahkan memberitakan kinerja pemimpin daerah secara up to date berdasarkan data di lapangan.

"Ada sebuah terobosan dan inovasi yang sangat bagus setidaknya kita akan menyampaikan lewat media, itu bisa menjadi inspirasi bagi daerah lain. Sesuatu narasi positif dan inovasi yang bisa memberikan semangat di daerah lain untuk maju bersama," kata Zen Teguh.



Sementara itu, Bupati Bangka Selatan H Riza Herdavid turut mengapresiasi atas kerja sama tersebut. Menurutnya, MNC Portal Indonesia, selain sebagai penyedia layanan media online, juga dapat berkontribusi kepada pembangunan rakyat Indonesia ke depan.

"Saya dengan kawan MNC sangat bagus hubungannya, profesionalnya kelihatan sekali, bagaimana kawan-kawan coba ada untuk rakyat bukan untuk kepentingan pribadi," kata dia.

"Terima kasih kepercayaan bisa diundang merupakan suatu kebanggaan, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat," katanya.

Baca juga: Bersanding Dengan 5 Gubernur di Indonesia, Bupati Bangka Selatan Terima Penghargaan Indonesia Award 2021
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)