Terungkap Ini Sosok Cantik yang Mendampingi Zulhas Sertijab di Kemendag

Rabu, 15 Juni 2022 - 19:10 WIB
loading...
Terungkap Ini Sosok Cantik yang Mendampingi Zulhas Sertijab di Kemendag
Ketua Umum (Ketum) DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) yang kini menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) bersama putrinya, Futri Zulya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Perdagangan (Mendag). Zulhas resmi menggantikan M Lutfi yang lengser dari Mendag, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Zulhas Yakin Ditugaskan Jadi Mendag karena Pengalaman Panjangnya

Ada yang menarik saat pelantikan, Zulhas turut membawa serta putri pertamanya Futri Zulya. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 13 Mei 1988 ini turut memberikan pandangannya terhadap figur ayahnya itu.



Dikatakan Futri Zulya, bahwa sang ayah selalu mengajarkan kepada para anak-anak untuk memiliki daya juang dalam mewujudkan mimpi.

Tidak hanya itu, Zulhas juga selalu mengajarkan bahwa laki-laki dan perempuan memiliki hak-hak yang sama dan harus berjuang mewujudkan dunia yang lebih baik.

"Ayah selalu mengajarkan untuk terus mencapai mimpi dan semua orang, laki-laki atau perempuan berhak mendapatkan apa yang diimpikan asal terus berusaha," ujar Futri Zulya.

Futri Zulya yang merupakan Penulis buku Novel Rantau, merupakan alumni S1 dari Institut Teknologi Bandung (ITB) dan peraih gelar master bisnis dari Universitas Nasional Australia.

Kini, ibu dua anak ini menggeluti bisnis yang berkecimpung di dunia perempuan dan anak yaitu Kids Republic School (Playgroup, Kindergarten & Primary) dan Kidz Clinic (Children & Development Center).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)