Kunker ke Jambi, Wapres Dipastikan Absen Reshuffle Kabinet Siang Ini

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:20 WIB
loading...
Kunker ke Jambi, Wapres Dipastikan Absen Reshuffle Kabinet Siang Ini
Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dipastikan absen pada reshuffle Kabinet Indonesia Maju yang dijadwalkan nanti siang, Rabu 15 Juni 2022. Foto/Setneg
A A A
PANGKALPINANG - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin dipastikan absen pada reshuffle Kabinet Indonesia Maju yang dijadwalkan nanti siang, Rabu 15 Juni 2022. Wapres diagendakan tetap melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jambi.

Seperti diagendakan sebelumnya, Wapres akan menghadiri sejumlah agenda yang telah menunggu di Jambi usai kunker di Kepulauan Bangka Belitung.

“Disampaikan bahwa hari ini, acara (kunker) Wapres sesuai dengan jadwal yang sudah disiapkan sejak dari Jakarta,” ujar Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika saat dikonfirmasi di Pangkal Pinang, Rabu (15/6/2022).

Erani menegaskan bahwa Wapres tetap akan menghadiri tiga agenda yang sudah dijadwalkan. “Jadi pak Wapres hari ini pagi jam 10.30 berangkat ke Jambi untuk ke ada tiga agenda di Jambi.”

Dilanjutkannya bahwa Wapres akan kembali ke Jakarta pada pukul 15.35 WIB. “Dan nanti petang kembali ke Jakarta gitu ya. Sampai pagi ini agendanya seperti itu, belum ada perubahan. Masih sesuai dengan rencana,” katanya.

Sesuai rencana setibanya di Jambi, Wapres akan disambut Gubernur Jambi Hesnidar Al Haris. Wapres diagendakan akan bersilaturahmi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kemudian, Wapres akan menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, bantuan usaha dari Baznas, juga penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial yang diserahkan di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Baca juga: Bocoran Reshuffle Kabinet: Zulhas Mendag, Hadi Tjahjanto Menteri ATR

Wapres juga diagendakan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Jauharen, Tanjung Johor, Kota Jambi. Pada kunjungan itu, Wapres akan bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial Santripreneur dari Baznas.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)