Isu Reshuffle Kabinet Menguat, Wapres Olahraga Pagi dengan Anak SD Pangkal Pinang

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:11 WIB
loading...
Isu Reshuffle Kabinet Menguat, Wapres Olahraga Pagi dengan Anak SD Pangkal Pinang
Wapres Ma’ruf Amin tetap melaksanakan olahraga pagi di Komplek Perumahan PT Timah Pangkal Pinang saat kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (15/6/2022). Foto/MPI
A A A
PANGKALPINANG - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin tetap melaksanakan olahraga pagi di Komplek Perumahan PT Timah Pangkal Pinang saat kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (15/6/2022).

Rutinitas ini tetap dilakukan Wapres bersama ibu Wury Ma’ruf Amin di tengah menguatnya isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju hari ini. Wapres juga sempat melakukan interaksi dengan anak Sekolah Dasar (SD) Negeri 10 Pangkal Pinang.

Anak-anak SD tersebut sudah menunggu Wapres sejak pagi. Mereka juga lengkap mengenakan seragam olahraganya. Bahkan, satu di antaranya ada anak SD yang membawa makanan untuk dijual di sekolah.

Pagi ini, Wapres juga akan langsung bertolak ke Provinsi Jambi. Sesuai rencana setibanya di Jambi, Wapres akan disambut Gubernur Jambi Hesnidar Al Haris.

Wapres diagendakan akan bersilaturahmi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kemudian, Wapres akan menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, bantuan usaha dari Baznas, juga penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial yang diserahkan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Wapres juga diagendakan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Jauharen, Tanjung Johor, Kota Jambi. Pada kunjungan itu, Wapres akan bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial Santripreneur dari Baznas.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)