Gerindra Diisukan Dapat Kursi Wamen, Jubir Prabowo Bilang Begini

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:00 WIB
loading...
Gerindra Diisukan Dapat Kursi Wamen, Jubir Prabowo Bilang Begini
Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simajuntak menyampaikan agar publik sebaiknya menunggu pengumuman yang secara resmi nantinya disampaikan oleh Gerindra terkait posisi calon wamen tersebut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju menguat seiring dipanggilnya sejumlah tokoh dan menteri ke Istana Kepresidenan, Selasa (14/6/2022). Partai Gerindra salah satunya diisukan akan mendapatkan kursi wakil menteri (wamen).

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simajuntak menyampaikan agar publik sebaiknya menunggu pengumuman yang secara resmi nantinya disampaikan oleh Gerindra terkait posisi calon wamen tersebut.

"Lihat saja nanti ya," ujar Dahnil saat dihubungi oleh MNC Portal via pesan singkat, Rabu (15/6/2022).

Sebelumnya diketahui, pemanggilan sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indonesia maju itu terkait agenda reshuffle kabinet yang hendak dilaksanakan Rabu (15/6/2022) siang nanti.

Informasi terbaru yang diterima MNC Portal, dua posisi menteri dan tiga wakil menteri (wamen) akan mengalami pergantian. Menteri Perdagangan M Lutfi kabarnya akan digantikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Baca juga: Reshuffle Kabinet Hari Ini, Jokowi Ganti 2 Menteri dan 3 Wamen

Kemudian mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Hadi Tjahjanto akan mengantikan Sofyan Djalil sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR). Sedangkan pada posisi wamen, pergantian pada posisi Wamen ATR/BPN dan Wamen PUPR ke Wamen Dalam Negeri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)