Sejumlah Publik Figur Tertarik Nyaleg dari Partai Perindo

Selasa, 14 Juni 2022 - 17:02 WIB
loading...
Sejumlah Publik Figur Tertarik Nyaleg dari Partai Perindo
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengungkapkan sejumlah publik figur tertarik menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah publik figur tertarik menjadi calon anggota legislatif ( caleg ) dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Beberapa di antaranya sudah mengadakan pertemuan untuk membahas tersebut.

"Saya tidak menyebutkan artis tapi paling tidak publik figur yang dikenal masyarakat di layar kaca atau YouTuber mungkin nanti akan muncul menjadi caleg-caleg kita," kata Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Ia menyebutkan, alasan belum mengumumkan siapa saja nama-nama publik figur yang tertarik bergabung dengan Perindo karena permintaan dari yang bersangkutan. Dia menuturkan, belasan nama sudah melakukan pertemuan yang dimaksud. "Belasan, kita tunggu aja nama-namanya," ujarnya.





Dia melanjutkan, dengan bergabungnya publik figur dengan Perindo bukan hanya menjadi vote getter belaka. "Tapi juga bisa memenangkan dirinya sendiri untuk menjadi anggota legislatif yang mewakili di parlemen," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)