Olahraga Bareng Jenderal Andika, HT Tegaskan Peran Penting Media

Rabu, 24 Juni 2020 - 10:06 WIB
loading...
Olahraga Bareng Jenderal Andika, HT Tegaskan Peran Penting Media
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berbincang dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad, Jakarta, Rabu (24/6/2020). Foto/SINDOphoto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri acara coffee morning dan olahraga bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa yang digelar di Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2020).

Pria yang biasa disapa HT ini mengapresiasi kegiatan yang diikuti oleh para pimpinan media massa ini. "Olahraga bagus buat kesehatan. Lebih dari itu, kalau saya lihat ini acara yang baik di mana dari Mabesad mengundang para media di sini. Karena, media itu kan jembatan ke masyarakat," kata HT seusai acara.
Olahraga Bareng Jenderal Andika, HT Tegaskan Peran Penting Media

Menurut dia, kegiatan ini juga baik bagi hubungan antara media massa dan TNI Angkatan Darat. Masyarakat dikatakannya juga akan mengetahui berbagai informasi tentang kegiatan-kegiatan TNI Angkatan Darat.

"Karena corong masyarakat itu media. melalui media lah bisa menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan ke masyarakat," tandas HT. ( )

Dia menilai olahraga ini hanya sarana.Kendati demikian olahraga bersama ini dinilainya penting untuk meningkatkan imunitas tubuh, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Olahraga ini hanya sarana saja. Dengan adanya Covid-19, (kegiatan olahraga-red) tentunya makin positif, makin sehatkan tentunya menambah imunitas tubuh," ujar HT.

HT juga menyarankan kegiatan coffee mornin dan olahraga bersama seperti ini hendaknya juga dilakukan di tingkat Kodam. "Kalau bisa jangan pada ditingkat Mabes TNI AD saja tapi mungkin juga di tingkat kodam setiap daerah juga melakukan hal sama. Jadi pendekatannya tidak secara nasional saja, tapi juga di (tingkat-red) kodam," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)