Jenazah Eril Tiba Pukul 15.45 WIB, Proses Serah Terima Akan Dilakukan Sesingkat Mungkin

Minggu, 12 Juni 2022 - 14:08 WIB
loading...
Jenazah Eril Tiba Pukul 15.45 WIB, Proses Serah Terima Akan Dilakukan Sesingkat Mungkin
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada pukul 15.45 WIB, Minggu (12/6/2022). Proses kedatangan dan juga serah terima jenazah akan dilakukan di Human Remain Transit Lounge, Bandara Soetta. Foto/IG Eril
A A A
TANGERANG - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada pukul 15.45 WIB, Minggu (12/6/2022). Proses kedatangan dan juga serah terima jenazah akan dilakukan di Human Remain Transit Lounge, Bandara Soetta.

Serah terima akan dilaksanakan sesingkat mungkin agar jenazah bisa langsung disemayamkan di rumah duka, Gedung Pakuan, Bandung.

"Begitu tiba di Indonesia, akan dilangsungkan proses serah terima kepada pihak keluarga. Setelah seluruh prosedur administrasi selesai, kami secepatnya ke Bandung menuju rumah dinas Ridwan Kamil di Gedung Pakuan," ujar Kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzzaman di depan Gedung Cargo Jenazah Bandara Soetta.



Selanjutnya, Ridwan Kamil akan memimpin langsung keluarga besarnya untuk melakukan salat jenazah setelah tiba di Bandung. Tak hanya keluarga besar, masyarakat umum juga rencananya akan diizinkan untuk melakukan salat jenazah pukul 23.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

"Salat jenazah pertama akan dilakukan oleh keluarga dipimpin Ridwan Kamil sendiri, dan selanjutnya bagi warga yang ingin mensalatkan dipersilakan mulai pukul sebelas malam, hingga Senin pagi," lanjutnya.

Sementara itu, tampak di halaman Human Remains Transit Lounge Bandara Soetta karangan bunga ucapan bela sungkawa terus berdatangan. Mobil ambulans yang akan membawa jenazah Eril juga sudah tiba.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)