Melepas Rindu, Momen Mahfud MD Pangku Cucu Pertamanya di Belanda

Minggu, 12 Juni 2022 - 11:24 WIB
loading...
Melepas Rindu, Momen Mahfud MD Pangku Cucu Pertamanya di Belanda
Menko Polhukam Mahfud MD, membagikan momen melepas rindu dengan cucu pertamanya, Irada Savinova, di sela-sela kunjungan kerja (kunker) ke Belanda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD membagikan momen melepas rindu dengan cucu pertamanya, Irada Savinova. Pertemuan Mahfud dengan sang cucu terjadi di sela-sela kunjungan kerja ke Belanda.

Baca Juga: Mahfud MD


"Di sela-sela kegiatan saya di Den Haag dan Amsterdam, saya berkesempatan melepas rindu dengan cucu pertama saya, Irada Savinova," tulis Mahfud melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (12/6/2022).

Ketika di Den Haag, Mahfud mengajak Irada untuk menikmati keindahan pantai Scheveningen. Di mana, di sekitar lokasi terletak pula gedung tempat berlangsungnya Konferensi Meja Bundar (KMB) Tahun 1949 silam.

"Lalu, kami naik boat menyusuri kanal-kanal dengan pemandangan elok kota Amsterdam. Tak lupa kami menyambangi Zaanse Schans, sebuah desa kecil dekat Amsterdam, menikmati suasana vintage ala Belanda, dengan kincir angin dan rumah kayunya yang khas," ucapnya.

Eks Menteri Pertahanan (Menhan) era Presiden Gus Dur ini menuturkan bahwa sejak Sabtu (11/6/2022) malam dirinya sudah berpisah dengan Irada. Dia langsung bertolak ke Jenewa, Swiss untuk melanjutkan beberapa agenda kunjungan kerja.

Di antaranya, menyampaikan pernyataan Pemerintah Indonesia dalam Sidang Dewan HAM PBB dan bertemu dengan Ketua Komisi Tinggi HAM PBB.

"Tadi malam saya berpisah dengan cucu, karena pagi ini saya melanjutkan perjalanan ke Jenewa untuk sejumlah agenda. Antara lain bertemu dengan Ketua Komisi Tinggi HAM PBB, dan menyampaikan statement pemerintah Indonesia dalam Sidang Dewan HAM PBB," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)