Lantik Yusuf Lakaseng, HT: Cari Kader-kader Terbaik untuk Sukseskan Pemilu 2024

Senin, 06 Juni 2022 - 22:15 WIB
loading...
Lantik Yusuf Lakaseng, HT: Cari Kader-kader Terbaik untuk Sukseskan Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) terus mencari kader-kader terbaik untuk menyukseskan Pemilu yang akan digelar 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) terus mencari kader-kader terbaik untuk menyukseskan Pemilu yang akan digelar 2024 mendatang.

"Sekarang semua punya tugas menyebar untuk mencari kader-kader terbaik karena kita punya komitmen 2024 nanti harus memiliki kursi yang banyak di DPR RI maupun kabupaten atau kota," ujar HT kepada wartawan di Gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat Senin (6/6/2022).



Saat ini, ia juga sedang fokus dalam mempersiapkan lolos verifikasi dalam mempersiapkan adminstrasi untuk Pemilu 2024 mendatang. "Harus lolos verifikasi, ini persiapan sedang dilakukan," jelasnya.

Dalam pelantikan Yusuf Lakaseng sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Kader Partai Perindo, ia berharap dapat membangun organisasi kaderasi untuk memperkuat partai.

"Karena membangun organisasi partai itu harus mengakar ke bawah dan ini akan kita lakukan tentunya ini merupakan salah satu tugas dari Yusuf Lakaseng," tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap dengan pelantikan Yusuf Lakaseng dapat mendatangkan kader yang memiliki orientasi untuk berjuang bersama memajukan Partai Perindo dan Indonesia. Baca juga: Lantik Yusuf Lakaseng, HT: Kita Terus Cari Kader yang Memajukan Partai dan Indonesia

"Indonesia sangat luas, tentunya lembaga kita itu inklusif, terbuka untuk siapa saja. Kita ingin terus mencari kader-kader yang memang memiliki orientasi berjuang bersama-sama untuk memajukan partai yang pada akhirnya tujuannya memajukan Indonesia," ujar HT saat memberikan sambutannya di Gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat Senin (6/6/2022).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3404 seconds (0.1#10.140)