HT Lantik Yusuf Lakaseng Jadi Ketua Bidang Organisasi dan Kader Perindo

Senin, 06 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
HT Lantik Yusuf Lakaseng Jadi Ketua Bidang Organisasi dan Kader Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama para pengurus Perindo termasuk Yusuf Lakaseng. Foto/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Yusuf Lakaseng menjadi Ketua Bidang Organisasi dan Kader Perindo di Kantor DPP Partai Perindo , Menteng, Jakarta Pusat Senin (6/6/2022). Pantauan MNC Portal, pelantikan ini berlangsung secara khidmat.

Setelah memberikan sambutan, HT memberikan surat keputusan (SK) kepada Yusuf, serta sebuah jaket kebanggaan Partai Perindo. Terlihat wajah bahagia Yusuf setelah dilantik oleh HT.

Dalam sambutannya, HT menganggap Yusuf adalah seorang figur yang berpengalaman dalam berorganisasi. Pernah menjadi Ketua Umum KPP PRD pada 2001, Ketua DPP PBR 2006, serta menjadi Ketua DPW Partai Nasdem 2010 hingga 2013.

Baca juga: Tujuan Perindo Konkret, Wujudkan Kesejahteraan Rakyat



"Jadi pengalaman organisasi tidak bisa dipungkiri. Sesuai pengalaman mulai awal 2000-an ya sejak lulus kuliah 20 tahun lebih, memang darahnya adalah adalah orang yang suka organisasi," ujar HT dalam sambutannya, Senin (6/6/2022).

HT juga menuturkan, tugas yang diemban oleh Yusuf bukan hal yang mudah. Ia mengajak seluruh anggota Partai Perindo untuk bersama-sama mengemban tugas tersebut.

"Jadi tugas Pak Yusuf Lakaseng ini strategis tapi saya rasa kalau kita mau bicara partai kita ya organisasi dan kader itu kan besar sekali. Jadi, secara mungkin pucuknya dari Pak Yusuf Lakaseng, tapi secara kerja kita semua," jelasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3528 seconds (11.97#12.26)