Lantik Yusuf Lakaseng, HT: Kita Terus Cari Kader yang Memajukan Partai dan Indonesia

Senin, 06 Juni 2022 - 21:25 WIB
loading...
Lantik Yusuf Lakaseng, HT: Kita Terus Cari Kader yang Memajukan Partai dan Indonesia
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melantik Yusuf Lakaseng menjadi Ketua Bidang Organisasi dan Kader Perindo. Foto/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melantik Yusuf Lakaseng menjadi Ketua Bidang Organisasi dan Kader Perindo. HT berharap dengan pelantikan Yusuf Lakaseng dapat mendatangkan kader yang memiliki orientasi untuk berjuang bersama memajukan Partai Perindo dan Indonesia.

"Indonesia sangat luas, tentunya lembaga kita itu inklusif, terbuka untuk siapa saja. Kita ingin terus mencari kader-kader yang memang memiliki orientasi berjuang bersama-sama untuk memajukan partai yang pada akhirnya tujuannya memajukan Indonesia," ujar HT dalam sambutannya di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022).

Ia menambahkan, Partai Perindo sudah mencapai cakupan yang luas. Tidak hanya itu, ideal organisasi sendiri menurutnya harus mencapai hingga cakupan di tingkat paling bawah.





"Organisasi ini luas sekali ada DPP, DPW, DPD, kemudian di bawahnya lagi ada DPC. Tentu idealnya organisasi itu harusnya sampai pada tingkat paling bawah. Kalau partai yang sudah sampai seperti itu, itu partai yang solid," tambahnya.

HT mengimbau seluruh jajaran Partai Perindo untuk memperkuat organisasi atau all out dalam Pemilu 2024. Ia juga menyarankan untuk semua anggota dapat terus mencari kader yang berkembang agar Perindo menjadi sebuah partai yang besar di Indonesia.

"Kita harus terus memperkuat organisasi kita ini penting sekali, dan tantangan saat ini dan juga masalah pencalegan yang kita sampaikan partai akan all out dalam pencalegan ini terus cari kawan-kawan. Kita tahun 2024 harus menjadi partai besar," tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)