Ibunda Unggah Foto Terakhir Bareng Eril: Doa Mamah dalam Setiap Helaan Napas...

Senin, 06 Juni 2022 - 08:23 WIB
loading...
Ibunda Unggah Foto Terakhir Bareng Eril: Doa Mamah dalam Setiap Helaan Napas...
Foto kenangan terakhir Atalia bersama Eril sebelum hilang di SSungai Aare, Sswiss, Senin (26/5/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil membagikan kenangan terakhir sebelum tragedi Sungai Aare melanda putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Kenangan itu diunggahnya lewat akun Instagram @ataliapr. Ada beberapa foto putra sulungnya itu yang dibagikan Atalia disertai keterangan yang menyentuh.



Rasanya untuk menanyakan, Mengapa kamu, Ril? Mengapa sekarang? mamah merasa tidak pantas, karena mamah bukanlah pemilikmu yang sebenarnya. Insya Allah kamu sudah bahagia dalam limpahan kasih sayang Sang Pencipta.

Tapi mengapa kamu yang ceria, lucu, ringan tangan, sabar, selalu wangi dan tiba-tiba saja senang difoto di akhir-akhir kebersamaan kita, terus membuat dada ini sesak, dan air mata tak kunjung kering. Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu.”

12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana. Ril? Sini pulang. Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangMu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya.

Laa hawlaa walaa quwwata illa billah..

Sayang Aa…..

Doa mamah dalam setiap helaan nafas…,” tulis Atalia, dikutip Senin (6/6/2022).



Atalia juga menyematkan keterangan bahwa pencarian Eril masih terus dilakukan hingga saat ini. Ia menuturkan bahwa waktu pencarian sendiri akan terus dilakukan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

6 juni 2022, Meski kami sudah ikhlas ridho menerima keterapan Allah, namun ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan,” kata dia.

Ridwan Kamil sendiri telah menyampaikan keikhlasan keluarga atas berpulangnya sang anak tercinta, Eril.

"Innalilahi wainna illaihi rajiun. Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya, Jumat (3/6/2022) malam.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)