Ridwan Kamil Pasang Foto Profil Eril Kecil di Masjid, Menghadap Lafal Allah

Rabu, 01 Juni 2022 - 08:33 WIB
loading...
Ridwan Kamil Pasang Foto Profil Eril Kecil di Masjid, Menghadap Lafal Allah
Ridwan Kamil memasang foto Emmeril Kahn Mumtadz saat masih kecil di akun media sosialnya. Foto/Instagram @ridwankamil
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan sabar masih menunggu hasil proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz , putra sulungnya yang hilang terseret arus Sungai Aare di Bern, Swiss. Pada masa penantian ini, Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, mengganti foto profil akun media sosialnya.

Foto berwarna dasar gelap itu menampikan sosok seorang anak yang duduk di ujung lantai, menghadap batu di tengah kolam bertuliskan lafal Allah. Tidak terlihat wajah bocah tersebut. Namun Randy Kusumaatmadja, orang dekat keluarga Kang Emil memastikan foto tersebut adalah foto Eril sewaktu masih kecil.



"Foto Eril sedang berada di Masjid Al-Irsyad. Akan tiba kita di Bandung ini A, sudah ada tanda-tanda. Insyaallah. Takkan pernah padam," tulis Randy di atas foto muka akun Instagram Ridwan Kamil yang diunggah di Instagram Storynya, Senin malam, 30 Mei 2022.

Lokasi foto tersebut adalah Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat yang diarsiteki Ridwan Kamil dan diresmikan pada Agustus 2010. Foto Eril diambil setahun kemudian, ketika Eril berusia sekitar 11 tahun.



Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Senin (26/5/2022) saat berenang menuju tepian sungai. Eril yang sempat berteriak minta tolong diduga terbawa arus sungai. Hingga sepekan berlaku pencarian Eril masih terus dilakukan otoritas pemerintah Kota Bern dan KBRI Swiss.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)