Gerindra Tepis Anggapan Prabowo Jadi King Maker Pilpres 2024

Sabtu, 04 Juni 2022 - 11:58 WIB
loading...
Gerindra Tepis Anggapan Prabowo Jadi King Maker Pilpres 2024
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menepis anggapan yang menyebut Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai capres 2024 melainkan hanya sebagai king maker. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra membantah adanya anggapan yang menyebut Prabowo Subianto tidak akan maju sebagai capres 2024 melainkan hanya sebagai king maker. Partai Gerindra menyatakan anggapan tersebut keliru.

"Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru. Karena beliau adalah capres RI dalam Pilpres 2024 yang akan maju dan diusung Gerindra," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam pernyataannya di sebuah video, Sabtu (4/6/2022).

Muzani menyampaikan bahwa saat ini Partai Gerindra juga tengah berkonsentrasi untuk mencari waktu dan tempat yang tepat untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Ia menyebut acara deklarasi ini akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.





Wakil Ketua MPR itu menegaskan bahwa acara deklarasi ini penting sebagai penegasan atas usulan yang selama ini disuarakan oleh kader-kader Gerindra dari mulai tingkat kelurahan hingga nasional. "Oleh karena itu, penegasan tentang capres dari Partai Gerindra yang hanya satu, tunggal, dan bulat yakni Prabowo Subianto akan kita formulasikan dalam deklarasi capres yang diusung Gerindra, yang akan kita tentukan dalam beberapa bulan mendatang," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)