Ridwan Kamil Ikhlaskan Kepergian Eril, Ketua MPR dan Ribuan Warganet Sampaikan Belasungkawa

Sabtu, 04 Juni 2022 - 00:40 WIB
loading...
Ridwan Kamil Ikhlaskan Kepergian Eril, Ketua MPR dan Ribuan Warganet Sampaikan Belasungkawa
Ridwan Kamil melaksanakan salat gaib di pinggiran Sungai Aare, Swiss, sebelum pulang ke Indonesia, Jumat (3/6/2022). Foto: IG@ridwankamil
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sekeluarga sudah kembali ke Tanah Air dan akan melaksanakan doa bersama untuk sang anak tercinta, Emmeril Kahn Mumtadz , pada Sabtu (4/6/2022) bada zuhur dan bada ashar.



Lewat postingannya di akun Instagram, Ridwan Kamil menyampaikan telah mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya sang anak tercinta.



"Innalilahi wainna illaihi rajiun. Dengan ini kami secara resmi melepas dan mengikhlaskan sepenuh hati atas berpulangnya anak kami tercinta ananda Emmeril Kahn Mumtadz," tulis Ridwan Kamil saat membagikan potret hari terakhirnya di Sungai Aare, Swiss, dalam akun Instagramnya, Jumat (3/6/2022) malam.

Dalam postingannya Ridwan Kamil juga membagikan foto-foto saat dirinya mengumandangkan azan dan melaksanakan salat gaib di pinggiran Sungai Aare.



Postingan Ridwan Kamil ini langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari warganet, termasuk dari pejabat negara. Postingan Ridwan Kamil itu sudah di Like 378.920 pengguna Instagram, termasuk akun @aniesbaswedan.

"Sahabatku Kang Ridwan Kamil. Saya dapat merasakan kepedihan yang sangat. Tak ada ujian yang lebih berat daripada orangtua yang harus kehilangan anaknya. Saya mendoakan agar Kang @ridwankamil beserta keluarga diberi ketabahan dan kekuatan. Amiin," tulis Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Warganet ramai memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan keluarga, agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan yang lapang???????????? semoga jasad Alm Eril bisa segera ditemukan yaAllah amin????????????????❤️," tulis akun @popsovia.

"Semoga Kang Emil sekeluarga semakin dikuatkan. Diiringi doa-doa dari Jutaan anak bangsa. Al Fatihah untuk ananda Eril," timpal akun @triawanmunaf.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)