Uu Ruzhanul Tegaskan PPP Siap Bersinergi dengan Golkar dan PAN

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:09 WIB
loading...
Uu Ruzhanul Tegaskan PPP Siap Bersinergi dengan Golkar dan PAN
Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum siap bersinergi dengan pimpinan dua partai lainnya yakni Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Barat. Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum siap bersinergi dengan pimpinan dua partai lainnya yakni Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Barat. Kebersamaan ini menjadi kekuatan dalam meraih kemenangan dalam ajang Pemilu 2024.

"Saya sangat mendukung (Koalisi Indonesia Bersatu). Karena yang namanya partai ini perlu kekuatan, kekuatan bisa hadir kalau ada kebersamaan," kata Uu seusai menghadiri Pelantikan dan Rekerda DPD Partai Golkar Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

Menurutnya, menjadi suatu anugerah PPP bergabung dengan PAN dan Partai Golkar. Tetapi, anugerah tersebut juga harus dibarengi dengan meraih kemenangan dalam Pileg, Pilpres, dan Pilkada.

"PAN, PPP, dan Golkar di Jakarta sudah dan di sini menguatkan kembali karena itu bagi partai kami adalah anugerah bisa bergabung dengan partai lain, tapi lebih anugerah lagi di saat kader-kader kami berhasil baik dalam legislatif atau eksekutif termasuk capres juga menjadi harapan ke depan," ujarnya.



Uu berharap semua kader mendorong pemerintah dalam upaya mengentaskan kemiskinan khususnya di Jawa Barat. Hal itu juga sesuai dengan yang diinginkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Airlangga yang telah mendorong kader Golkar untuk mengentaskan kemiskinan di Jawa Barat karena salah satu tugas pimpinan adalah menyejahterakan masyarakat. Sekarang kader Golkar wajib mendorong pemerintah dalam rangka mengentaskan kemiskinan dan lainnya. Kader-kader di legislatif mohon ada kebijaksanaannya ke Jawa Barat karena kebijakan tanpa didorong anggaran sulit berhasil," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)