Airlangga Berharap Golkar Kembali Menang di Jawa Barat

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:16 WIB
loading...
Airlangga Berharap Golkar Kembali Menang di Jawa Barat
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap kepengurusan Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan TB. Ace Hasan Syadzily kembali menang seperti tahun 2004. Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap kepengurusan Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan TB. Ace Hasan Syadzily kembali menang seperti tahun 2004. Komposisi kepengurusan yang dilantik masih muda memungkinkan hal itu terwujud.

"Jadi targetnya Jawa Barat menang seperi tahun 2004," ucap Airlangga saat melantik pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat dan Rakerda di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

Airlangga mengatakan, target tersebut sangat memungkinkan karena melihat komposisi kepengurusan yang baru dilantik mayoritas masih muda. Sehingga, semangat untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 sangat tinggi.



"Itu memungkinkan sekali dan apalagi tadi saya katakan pengurusnya muda-muda rata-rata 40 tahun. Jadi dengan pengurus yang muda-muda ini keliatan sudah semangat dan dari saya keliling beberapa daerah memang antusiasnya luar biasa," ungkapnya.

Terlebih dengan adanya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dengan Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke depan akan memanaskan mesin partai masing-masing dan bersinergi. Tujuan utamanya adalah mencari persamaan, bukan perbedaan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)