Prabowo-Surya Paloh Makan Siang Bersama, Jajaki Koalisi Pilpres 2024

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:31 WIB
loading...
Prabowo-Surya Paloh Makan Siang Bersama, Jajaki Koalisi Pilpres 2024
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Gedung Nasdem Tower. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh. Pertemuan itu berlangsung di Gedung Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Usai pertemuan, kedua pimpinan parpol itu langsung menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan ini, sebagai pihak tamu, Prabowo disinggung apakah pertemuan ini sebagai sinyal untuk membangun koalisi bersama-sama.



"Ya tapi kan beliau (Surya Paloh) pemimpin partai, saya pemimpin partai, kita kan nggak bisa bertindak, karena teman, kita atur sendiri-sendiri, kan nggak bisa," kata Prabowo.

Menteri Pertahanan (Menhan) itu menjelaskan, urusan koalisi itu perlu didiskusikan kembali di internal partainya masing-masing. Sehingga, keputusan yang sangat penting tidak bisa diputuskan secara sepihak, meskipun dirinya merupakan pimpinan parpol. "Beliau punya konstituen, saya punya konstituen. Kita kan bertanggung jawab ya Pak terhadap partai kita," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)