Mendagri Doakan Anak Ridwan Kamil Segera Ditemukan dalam Keadaan Sehat

Senin, 30 Mei 2022 - 19:31 WIB
loading...
Mendagri Doakan Anak Ridwan Kamil Segera Ditemukan dalam Keadaan Sehat
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.Foto/IG @emmerilkahn
A A A
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian turut mendoakan agar Emmeril Kahn Mumtadz (23), putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera ditemukan dalam keadaan selamat. Diketahui, Emmeril atau Eril hilang terbawa arus usai berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

"Kita doakan tentunya kepada keluarga besar PKK, wabil khusus Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Ibu Ridwan Kamil,” kata Tito dalam pelantikan penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Sulawesi Barat, dan Papua Barat, di Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung C Lantai 3, Kantor Pusat Kemendagri, Senin (30/5/2022).

Tito mengaku mendengar kabar Eril masih belum juga ditemukan. “Kita doakan segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat di Swiss," tuturnya.





Diketahui, Eril merupakan putra sulung dari pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua TP PKK Jawa Barat Atalia Praratya. Ia hilang terbawa arus di Sungai Aare saat berenang bersama adik dan temannya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)