Telepon Ridwan Kamil Beri Dukungan Pencarian Eril, Jokowi Besarkan Hati Keluarga

Senin, 30 Mei 2022 - 11:19 WIB
loading...
Telepon Ridwan Kamil Beri Dukungan Pencarian Eril, Jokowi Besarkan Hati Keluarga
Presiden Jokowi sudah menelepon langsung Ridwan Kamil memberikan dukungan proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Foto/BPMI Setpres
A A A
BANDUNG - Dukungan demi dukungan untuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga terus mengalir di tengah proses pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Terbaru, dukungan dan perhatian datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sudah menelepon langsung Ridwan Kamil. Baca juga: Pantau Pencarian Putra Ridwan Kamil, Polri Kirim Yellow Notice ke Otoritas Swiss

"Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," ungkap Elpi Nazmuzaman, adik kandung Ridwan Kamil, Senin (30/5/2022).



Menurut Elpi, perhatian dari orang nomor satu di Indonesia itu dinilai sangat membesarkan hati dan sangat berharga bagi Ridwan Kamil dan keluarga di tengah situasi berat saat ini.

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia. Membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini," tuturnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang hingga saat ini menyampaikan rasa simpati, doa, dan dukungannya. "Kami tidak bisa membalasnya kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan," katanya.

Diketahui, hingga saat ini, Tim SAR Swiss masih terus melakukan pencarian Eril yang hanyut di sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022). Ridwan Kamil beserta istri juga masih berada di Swiss untuk memantau langsung proses pencarian.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)