Pemerintah Akan Beri Bonus Stimulus Anggaran Daerah yang Berhasil Tangani COVID-19

Senin, 22 Juni 2020 - 13:02 WIB
loading...
A A A
Sementara dari Sumatera Selatan (Sumsel), Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Dody Reza Alex Noerdin menargetan memenangkan empat daerah dari tujuh daerah yang melaksanakan Pilkada di 9 Desember 2020. Keempat daerah tersebut adalah OKU Selatan, OKU, Pali dan Muratara.

“Ada empat kabupaten dari 7 wilayah yang mengikuti pilkada daerah dimana Golkar yakin bisa menang. Bahkan di Pali ini calon petahana yang seng ada lawan. Mereka semuanya pada 2015 diusung Partai Golkar, maka untuk empat daerah ini kita tinggal menunggu penetapan sementara dari DPP,” kata Dody Reza.

Sedangkan dari Sumatera Utara (Sumut), Plt Ketua Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia menyatakan sudah ada 13 Kabupaten-Kota yang sudah dikeluarkan surat rekomendasi pencalonan dari Partai Golkar. (Baca juga: Anggaran Covid-19 Terus Berubah, Bukti Pemerintah Tak Cermat)

“Dari 23 kabupaten kota yang akan menggelar pilkada nanti, insya Allah kami mentargetkan untuk menang di 17 kabupaten-kota yang berarti equivalent dengan 73,9 persen. Semoga Sumatera Utara bisa mensubsidi daerah lain yang tidak sampai 60 persen,” kata Doli Kurnia.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)