Fakta-fakta Terkini Pencarian Anak Ridwan Kamil

Minggu, 29 Mei 2022 - 08:01 WIB
loading...
A A A
"Eril itu pemuda yang suka olah raga, bisa berenang dan beliau punya sertifikat diving. Punya kemampuan menilai arus dan beliau bisa mengatur yang layak turun dan tidak turun (berenang)," jelasnya.

Tidak hanya itu, masih berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Eril juga telah memilih tempat yang aman untuk berenang. Jika banyak wisatawan yang memilih terjun dari jembatan, Eril memilih jalur lain. Namun, lanjut Elpi, ada hal yang tak terduga yang akhirnya membuat Eril terseret arus sungai hingga hilang.

"Pada saat kejadian, informasi dari keluarga, Eril sudah memastikan yang dua (orang) sudah sampai (di sungai). Ada sesuatu tidak terduga, bahkan hingga Eril berteriak help," bebernya. Elpi menambahkan, teriakan minta tolong Eril itu terdengar oleh warga di sekitar sungai hingga akhirnya warga melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian setempat. "Teriakan help ini terdengar warga di pinggir sungai. Kemudian warga menelepon polisi," tuturnya.

7. Anwar Abbas Minta Dukun Tidak Bikin Gaduh
Pengamat sosial ekonomi dan keagamaan yang juga Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas meminta kepada para dukun dan peramal untuk tidak berbuat gaduh. Pernyataan itu disampaikan setelah pawang hujan MotoGP Mandalika, Rara Isti Wulandari meramal nasib putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

"Kepada para dukun dan peramal tersebut saya menghimbau untuk tidak membuat masyarakat gaduh dan rusuh. Agama Islam telah melarang umatnya untuk berhubungan dengan dukun," kata Anwar dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/5/2022).
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)