Mampu Bangkitkan Ekonomi, Sandiaga Uno Didukung Jadi Presiden 2024

Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:58 WIB
loading...
Mampu Bangkitkan Ekonomi, Sandiaga Uno Didukung Jadi Presiden 2024
Deklarasi dukung Sandiaga Uno menjadi Presiden 2024 dilakukan saat relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan sosial dan lomba nyanyi untuk para milenial di Banyuasin, Sumatera Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ratusan orang termasuk milenial di Banyuasin, Sumatera Selatan, mendeklarasikan dukungannya untuk Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Presiden 2024. Deklarasi tersebut dilakukan saat relawan Teman Sandi menggelar berbagai kegiatan sosial dan lomba nyanyi untuk para milenial.

Kegiatan Teman Sandi di Banyuasin dimulai dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang ada di Perum Gading Pesona, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapo, Banyuasin. Dukungan dan deklarasi dari warga pun diberikan kepada Sandiaga Uno .

"Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia," tegas Nurlina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi, Sabtu (28/5/2022).

Baca juga: Sandiaga Gandeng Kemkominfo Kembangkan Kawasan Pariwisata

Berlanjut ke Perumahan Grand City, Kecamatan Talang Kelapa, Teman Sandi juga turut membagikan puluhan bantuan sembako kepada penyapu jalanan dan ojek pangkalan. Diharapkan bantuan tersebut dapat mengurangi dan memenuhi kebutuhan para penyapu jalanan. Para penerima bantuan menyatakan dukungannya kepada Sandiaga dan siap kawal hingga menjadi presiden di tahun 2024.

Teman Sandi juga mengajak puluhan ojek pangkalan untuk konvoi sepanjang Perumahan Grand City. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas antarsesama.



Kegiatan di Banyuasin berakhir di Lapangan Kompleks Bumimas, Kelurahan Tanah Mas. Di sini, Teman Sandi menggelar lomba nyanyi yang diikuti puluhan peserta yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan milenial.

Lomba dilaksanakan dengan 2 sesi. Setiap sesinya terdapat 3 juara yang akan mendapatkan hadiah dari relawan Teman Sandi. Lomba nyanyi tersebut digelar dalam rangka meningkatkan bakat, membangun solidaritas, dan mengajak masyarakat serta milenial untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya. Sangat diharapkan bakat yang dimiliki oleh peserta dapat dikembangkan dengan kreatif dengan inovasi yang baru.

(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1304 seconds (10.55#12.26)