Doa dan Harapan Banjiri Akun Instagram Anak Sulung Ridwan Kamil

Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:52 WIB
loading...
Doa dan Harapan Banjiri Akun Instagram Anak Sulung Ridwan Kamil
Doa dan harapan membanjiri akun Instagram anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss. Foto/IG
A A A
BANDUNG - Doa dan harapan membanjiri akun Instagram anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Diketahui, Emmeril atau yang akrab disapa Eril itu dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss.

Baca juga: Anak Sulung Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree, Swiss

Dalam akun Instagramnya, Emmerilkahn, warganet merasa terkejut mengetahui kabar itu. Bahkan, ada pula warganet yang mengaku tidak percaya dengan peristiwa itu, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: Ini Kronologis Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss

Mereka pun menyampaikan ungkapan doa dan harapannya, agar Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik-baik saja.

"Cook itu berita kgk bener kan????" tulis Oderrobeatto seakan tak percaya

"Semoga segera diketemukan dalam keadaan sehat selamat, amiiin," ujar warganet lainnya @anggraeniputri14

"Ya Allah deg degan," tukas Indrayyniarti

Diketahui, kabar mengejutkan datang dari Swiss. Anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern.

Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil membenarkan bahwa anak kakaknya yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril tersebut mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang waktu Swiss.

Elpi pun menuturkan kronologi peristiwa tersebut. Sebelum hilang, kata Elpi, Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya.

"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," ujarnya.

Ridwan Kamil sendiri langsung bertolak ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini telah bertemu dengan keluarga di sana.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1784 seconds (11.210#12.26)