Zulhas Bersama Jajaran PAN Akan Bertemu Ketua KPK, Ada Apa?

Rabu, 25 Mei 2022 - 09:48 WIB
loading...
Zulhas Bersama Jajaran PAN Akan Bertemu Ketua KPK, Ada Apa?
Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan dan jajaran pengurus PAN dijadwalkan bertemu Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, Rabu (25/5/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan jajaran pengurus PAN dijadwalkan bertemu Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: KPK Periksa Kerabat Harun Masiku

"KPK hari ini memulai rangkaian kegiatan pembekalan antikorupsi bagi para pengurus setiap parpol baik di pusat maupun daerah," kata Plt Juru Bicara bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati Kuding melalui keterangan resminya, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: KPK Diminta Lebih Gencar Buru Harun Masiku



Pembekalan antikorupsi bagi petinggi maupun pengurus PAN akan digelar di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Jakarta Selatan. Ketua KPK Firli Bahuri akan membuka langsung pembekalan antikorupsi tersebut. Ketum PAN juga dijadwalkan hadir secara langsung.

"Dijadwalkan Ketua KPK Firli Bahuri akan membuka kegiatan bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang hadir secara langsung bersama sekitar 60 pengurus DPP PAN. Selebihnya para pengurus DPD/DPW dan DPC mengikuti kegiatan pembekalan secara daring," beber Ipi.

Dalam pembekalan ini kata Ipi, akan disampaikan materi dalam bentuk ceramah tentang tindak pidana korupsi dan membangun integritas partai politik.

Tak hanya itu, KPK juga akan membagikan materi cara meningkatkan kesadaran berpolitik dalam penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) yang bersih dan bebas dari korupsi.

"Selain itu juga akan ada sesi dialog membahas upaya dan inisiatif strategis, capaian, tantangan dan kendala yang dihadapi parpol dalam pemberantasan korupsi serta upaya pembangunan budaya politik berintegritas," jelasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2090 seconds (11.97#12.26)