Jokowi Sindir Para Menteri yang Mulai Giat ‘Kampanye’, Selengkapnya di iNews Sore

Senin, 23 Mei 2022 - 15:44 WIB
loading...
Jokowi Sindir Para Menteri yang Mulai Giat ‘Kampanye’, Selengkapnya di iNews Sore
Jokowi sindir para menteri yang mulai giat ‘kampanye’, selengkapnya di iNews Sore. Foto/Dok MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejumlah pihak menilai lontaran kalimat 'ojo kesusu' dari Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) merupakan sindiran yang diperuntukkan bagi para menteri yang sudah mulai giat melakukan 'kampanye'. Adapun, Jokowi meminta relawan pro Jokowi tidak buru-buru minta arahan jelang tahun politik 2024.

Benarkah sentilan tersebut ditujukan untuk para menteri, atau memang Jokowi masih menakar calon yang akan diusung? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews sore hari ini bersama dengan sejumlah narasumber yaitu Budi Arie Setiadi selaku ketua umum Projo dan Adi Prayitno selaku pengamat politik UIN Syarif Hidayatullah.

Sementara itu, pemerintah resmi membuka keran ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada hari ini, Senin (23/5), meski harga minyak goreng curah di pasaran masih tinggi. Pemerintah pun terus mengusahakan agar harga minyak goreng curah stabil.



Selanjutnya, Mobil Ferrari milik tersangka kasus Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz diangkut polisi dari Medan menuju ke Jakarta untuk dijadikan barang bukti. iNews Sore juga akan menghadirkan informasi prestasi Indonesia di kancah SEA Games 2021 Vietnam yang menempati urutan ketiga klasemen akhir dengan 69 medali emas.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 23 Mei 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)