Erick Thohir Dinilai Peduli pada Kemajuan Bangsa

Senin, 23 Mei 2022 - 00:55 WIB
loading...
Erick Thohir Dinilai Peduli pada Kemajuan Bangsa
sejumlah warga Kota Balikpapan mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir di Pilpres 2024 pada Minggu (22/5/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir dinilai tokoh yang peduli dengan kemajuan bangsa. Erick Thohir juga diyakini memikirkan kesejahteraan masyarakat.

Maka itu, sejumlah warga Kota Balikpapan mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir di Pilpres 2024 pada Minggu (22/5/2022). Mereka sepakat ikut bersama Sobat Erick dalam mendukung Erick Thohir di Pilpres 2024.

“Bapak Erick Thohir itu sangat peduli kepada bangsa dan masyarakat. Beliau memang sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin di 2024. Untuk itu, kami warga Kota Balikpapan ikut bersama Sobat Erick sepakat mendukung beliau,” kata Sukmawati, salah satu warga yang ikut deklarasi itu.





Dia juga menilai Erick Thohir merupakan sosok yang tegas dalam memimpin. Selain itu, Sobat Erick juga membagikan bantuan kepada warga sekitar di Lapangan Merdeka, Kota Balikpapan.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu warga sekitar dalam melewati masa transisi dari pandemi ke endemi ini. Semoga kegiatan kami ini dapat menjadi virus kebaikan bagi yang lainnya,” kata Ketua DPC Sobat Erick Kota Balikpapan Raida.

Di tempat berbeda, Sobat Erick memborong dagangan pedagang kaki lima di sekitar Pantai Melawai. Kemudian, Sobat Erick membagikannya kepada masyarakat sekitar yang melintas.

Aksi tersebut dilakukan Sobat Erick untuk mendukung pedagang-pedagang kecil yang masih jadi bagian dari UMKM. "Saya kaget, tiba-tiba ramai datang ke gerobak saya. Saya kira ada apa, ternyata alhamdulillah dagangan saya diborong. Terima kasih tim relawan Sobat Erick, semoga selalu sehat, dan semoga Bapak Erick dapat menjadi pemimpin yang amanah di 2024 nanti,” kata Roni, salah satu pedagang kaki lima.

Ketua DPW Sobat Erick Kalimantan Timur Sri Rohani yang akrab disapa Bunda menilai pedagang kecil juga memiliki peran dalam menggerakkan perekonomian di daerah. "Maka dari itu, kita harus mendukungnya dengan cara-cara seperti ini," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)