Melalui Program #BahagiaBerbagiBaju, MNC Peduli Berikan Bantuan kepada Pondok Pesanten dan Panti Asuhan

Jum'at, 20 Mei 2022 - 19:58 WIB
loading...
Melalui Program #BahagiaBerbagiBaju, MNC Peduli Berikan Bantuan kepada Pondok Pesanten dan Panti Asuhan
Melalui Program #BahagiaBerbagiBaju, MNC Peduli berikan bantuan kepada pondok pesanten dan panti asuhan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kepedulian terhadap sesama bisa dimulai dari hal yang kecil, contohnya memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yang berada di pondok pesantren dan panti asuhan dengan memberikan pakaian baru maupun baju layak pakai. Hal ini dilakukan oleh MNC Peduli melalui program #BahagiaBerbagiBaju yang diusung oleh Vanish.

Lebih dari 1.000 pakaian baru dan layak pakai diserahkan MNC Peduli kepada Vanish di Gedung HighEnd, Kebon Sirih pada Kamis (13/5/2022). Adapun seluruh pakaian yang terkumpul akan disalurkan kepada 30 pondok pesantren dan panti asuhan yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Sukabumi.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan bahwa MNC Peduli mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diusung oleh Vanish. "Dengan penyaluran pakaian ini tentunya kita dapat membantu anak-anak yang ada di panti asuhan dan pondok pesantren, yang juga mendukung keberhasilan kegiatan yang dilakukan oleh Vanish dalam programnya #BahagiaBerbagiBaju.

Sementara itu, Brand Manager Vanish Wiwin Winiarti mengatakan bahwa #BahagiaBerbagiBaju dilaksanakan untuk memfasilitasi mereka yang mempunyai pakaian layak pakai berlebih agar bisa berbagi baju layak pakai dengan mereka yang kurang beruntung untuk membeli baju baru.



Wiwin juga mengatakan bahwa pada awalnya hanya memiliki target dapat mengumpulkan 10.000 pakaian. “Saat ini terkumpul lebih dari 22 ribu potong pakaian untuk disalurkan ke pondok pesantren, panti asuhan, yayasan sosial, maupun komunitas masyarakat sekitar,” jelasnya.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)