MNC Peduli Terus Kobarkan Semangat Berbagi

Minggu, 01 Mei 2022 - 09:01 WIB
loading...
MNC Peduli Terus Kobarkan Semangat Berbagi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan MNC Group berbagi melalui MNC Peduli sudah mengabdi lebih dari 20 tahun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli terus berkomitmen membantu sesama. Semangat berbagi terus dikobarkan MNC Peduli , dalam berbagai bentuk bantuan, di antaranya pengobatan, kesehatan, sembako, makanan, pembangunan, sarana dan prasarana umum, pendidikan, serta bantuan bencana alam.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan MNC Group berbagi melalui MNC Peduli sudah mengabdi lebih dari 20 tahun. "Kegiatan sosial yang dilakukan meliputi bantuan pengobatan/kesehatan, sembako/makanan, pembangunan sarana dan prasarana umum, pendidikan, dan lainnya,” ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Sabtu (30/4/2022).

Pada minggu terakhir Bulan Ramadhan, MNC Peduli terus menyalurkan bantuan bagi yang membutuhkan. Berbagai kegiatan digelar MNC Peduli di berbagai daerah. Pada Rabu (27/4/2022) MNC Peduli menunjukkan kepeduliannya terhadap para porter menjelang Lebaran di Stasiun Bekasi. Porter mendapatkan bantuan berupa beras dan vitamin. Para porter sangat terbantu dan bersyukur bantuan ini dapat meringankan beban dalam menyambut hari kemenangan.

Baca juga: MNC Peduli Bantu Warga Pemulung Bantar Gebang

MNC Peduli juga menyalurkan bantuan kepada para tenaga kesehatan (nakes) RSPI Sulianti Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/4/2022). Bantuan ini merupakan apresiasi dan penyemangat kepada nakes yang tetap bertugas saat Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, MNC Peduli memberikan bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2022). Bantuan berupa paket beras dan berbagai macam minuman serta baju lebaran untuk anak Panti Asuhan. Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang saat ini menampung 26 anak yatim piatu yang dan 25 orang dhuafa yang tinggal di asrama.

Baca juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada Bulan Ramadhan ini guna membantu masyarakat. MNC Peduli juga berkomitmen terhadap program vaksinasi Covid-19. MNC Peduli secara rutin menggelar vaksinasi pertama, kedua, serta booster bagi masyarakat umum.

(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4194 seconds (10.177#12.26)