Respons Ridwan Kamil Disebut Bakal Dampingi Airlangga di 2024

Senin, 16 Mei 2022 - 07:05 WIB
loading...
Respons Ridwan Kamil Disebut Bakal Dampingi Airlangga di 2024
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, mengunjungi rumah Dinas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022). Foto/Bachtiar Rojab/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , mengunjungi kediaman rumah Dinas Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022).





Menurutnya, pertanyaan terkait mendampingi tidaknya Airlangga, akan terjawab dengan mudah seiring dengan berjalannya waktu.

"Belum sampai ke tahap itu (mendampingi Airlangga), tapi kalau takdirnya sudah sampai ke situ itu pertanyaannya akan dijawab dengan mudah, kira-kira begitu," ujar Emil di kediaman Airlangga di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (15/5/2022).

Lebih lanjut Emil menuturkan, langkahnya tidak bisa digambarkan sedari sekarang. Mengingat, masih ada beberapa tahun jalang Pilpres. "Termasuk kalau nanti dimensi-dimensi politik yang mungkin tidak bisa dihitung dari sekarang, ya," jelasnya.

Kendati demikian, Emil akan mendukung penuh apapun langkah yang dilakukan Airlangga di 2024 nanti. Menurut Emil, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu, memiliki kapasitas yang baik dalam memimpin.

"Ya apapun tentunya saya mendukung cita-cita Pak Airlangga, kapasitas beliau, tanggung jawab juga besar kan begitu ya," tuturnya.

Emil menjelaskan, Ia akan berbalas budi dengan apa yang dilakukan Airlangga melalui Golkar kepadanya. "Menjelang-menjelang pasti saya berbalas budi lah, dukungan Golkar di Jawa Barat dan sebagainya," ucap Emil.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)