Sobat Erick Terus Bergerak Jelang Pilpres 2024, Gelar Senam hingga Mancing Bareng Warga

Senin, 16 Mei 2022 - 01:30 WIB
loading...
Sobat Erick Terus Bergerak Jelang Pilpres 2024, Gelar Senam hingga Mancing Bareng Warga
Kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick terus bergerak. Kali ini, Sobat Erick melakukan sosialisasi di Bandung, Jawa Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Erick Thohir di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick terus bergerak. Kali ini, Sobat Erick melakukan sosialisasi di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilakukan Sobat Erick di antaranya silaturahmi sambil senam sehat guna menjaga kebugaran dan imunitas tubuh.Terlebih kini muncul penyakit hepatitis akut misterius.

"Menjaga pola makan sehat dan menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga yang teratur perlu dilakukan saat ini. Untuk itu, kami relawan Sobat Erick di Bandung membumikan pentingnya berolahraga," kata Ketua DPC Sobat Erick Kota Bandung Abdul Rozak, Minggu (15/5/2022).

Dalam kegiatan senam sehat itu ada kejutan doorprize berupa alat keperluan rumah tangga untuk peserta senam sehat. Kelompok ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut juga mendeklarasikan untuk ikut bersama relawan Sobat Erick yang sepakat mendukung Menteri BUMN Erick Thohir di Pilpres 2024 . Lina, salah satu peserta senam sehat bersama relawan Sobat Erick mengakui bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif.



"Alhamdulillah, acara ini sungguh sangat positif pastinya. Saya senang bisa mengikuti acara ini, apalagi ada hadiah doorprize-nya yang tidak disangka. Semoga kita semua diberikan kesehatan, ayo kita rajin berolahraga. Kami juga telah sepakat untuk mendukung Pak Erick Thohir," kata Lina.

Sobat Erick juga menggelar sejumlah kegiatan lainnya di beberapa titik di Kota Bandung sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi pemimpin mendatang. Abdul Rozak mengatakan, pihaknya terus melakukan sejumlah kegiatan untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke masyarakat luas.

Relawan Sobat Erick juga melakukan konvoi mengelilingi Kota Bandung untuk mengenalkan Erick Thohir di Kota Bandung. Konvoi motor dimulai dari Jalan Dr. Djunjunan hingga Pasar Cibogo dan dilanjutkan sampai ke arah Lembang, Bandung.

"Pak Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang pastinya akan amanah dengan moto AKHLAK-nya, kami yakin Indonesia akan bisa lebih baik ke depannya. Kami relawan Sobat Erick di Bandung akan terus memperkenalkan sosok beliau ke masyarakat," kata Rudi Hendrawan, salah satu relawan DPC Sobat Erick Kota Bandung.

Saat Di Pasar Cibogo, relawan Sobat Erick sempat mengenalkan sosok Erick Thohir kepada masyarakat sekitar sekaligus memberikan cendera mata berupa kaus Sobat Erick. Sobat Erick juga menyapa warga daerah Gudangkahuripan sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako.

Kegiatan ditutup dengan mancing bersama Sobat Erick. Acara diikuti oleh warga sekitar Lembang, Bandung Barat. Sobat Erick melakukan mancing bersama warga sambil berdiskusi ringan tentang sosok Erick Thohir dalam kepemimpinannya dan program-programnya yang dinilai berpihak kepada masyarakat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2245 seconds (0.1#10.140)