Jenderal Dudung: Saya Tidak Ingin Ada Prajurit yang Kesulitan dan Menderita

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:28 WIB
loading...
Jenderal Dudung: Saya Tidak Ingin Ada Prajurit yang Kesulitan dan Menderita
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman tidak ingin ada prajuritnya yang kesulitan dan menderita. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memerintahkan kepada para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) untuk memperhatikan kondisi prajurit. Jenderal bintang empat itu berkeinginan agar para prajurit Angkatan Darat tak ada yang menderita.

"Saya tidak menginginkan ada prajurit prajurit saya menderita. Saya tidak menginginkan prajurit-prajurit saya ada kesulitan," jelas Dudung di Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

Mantan Pangkostrad ini mengatakan, seluruh jajaran agar mengecek ada atau tidak prajurit yang menderita sakit. Jika ada yang sudah sakit bertahun-tahun, maka harus dengan segera diberikan solusi.



"Saya sampaikan kepada seluruh jajaran coba dicek. Jangan sampai ada anak buah yang sakit bertahun-tahun tidak ada solusinya. Ini harus ditemukan," ucapnya.



Mantan Pangdam Jaya ini juga meminta seluruh Pangdam agar mengecek kondisi para prajuritnya. Para prajurit juga harus segera melapor jika menemui kesulitan.

"Pangdam cari lagi dan temukan kasuistis seperti ini. Cari kalau ada yang sakit, apa lagi yang jauh di sana. Saya sampaikan lagi kepada seluruh jajaran agar mencari. Jangan sampai prajurit kita kesulitan, prajurit kita menderita," ungkapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3430 seconds (0.1#10.140)