Halalbihalal Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Silaturahim Perkuat Persatuan Indonesia

Senin, 09 Mei 2022 - 20:31 WIB
loading...
Halalbihalal Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Silaturahim Perkuat Persatuan Indonesia
Relawan Perempuan dan Anak Perindo menggelar halalbihalal bersama relawan se-Jabodetabek dan tokoh agama sekitar. FOTO/MPI/MUHAMMAD FARHAN
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak Perindo menggelar halalbihalal bersama relawan se-Jabodetabek dan tokoh agama sekitar. Kegiatan ini dilaksanakan guna memperkuat silaturahim yang ditujukan pada gerakan perlindungan hak perempuan dan anak di Indonesia.

Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Jeannie Latumahina menjelaskan, halalbihalal diselenggarakan agar memperkuat silaturahim antarsesama anak bangsa. Baginya, silaturahim merupakan langkah awal penguatan persatuan Indonesia. "Ya sesuai dengan tema kita, bagaimana kita mempererat silaturahim anak bangsa supaya kita itu tetap bersatu, menuju indonesia yang sejahtera," kata Jeannie, Senin (9/5/2022).

Jeannie menyampaikan, halalbihalal dihadiri oleh 25 ustaz dan ulama kemudian disemarakkan dengan perwakilan 20 orang relawan dari tiap wilayah se-Jabodetabek.



"Ya hari ini kami Relawan Perempuan dan Anak Perindo mengadakan acara halalbihalal dengan semua ustaz yang menjadi penasehat Relawan Anak dan Perempuan Perindo. Terdapat 25 ustaz yang hadir, dan juga perwakilan seluruh Jakarta Raya, masing-masing 20 orang dan juga undangan tokoh-tokoh masyarakat dari kementerian-kementerian terkait," kata Jeannie.

Sebagai informasi, Relawan Perempuan dan Anak Perindo menggelar halalbihalal dengan tema 'Silaturahim Hari Kemenangan, Merajut Persatuan Indonesia'. Ajang silaturahim ini dihadiri oleh Waketum DPP Perindo Boyke Novrizon; perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak; KPAI, Komnas HAM; Kementerian Agama dan perwakilan relawan se-Jabodetabek.

Baca juga: Gandeng Akademisi, Pengamat: Partai Perindo Menjadi Sentrum Lahirnya Gagasan & Ide Progresif
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2011 seconds (11.97#12.26)