Jokowi Silaturahmi dengan Wapres di Istana Merdeka, Ini yang Dibahas

Senin, 09 Mei 2022 - 19:10 WIB
loading...
Jokowi Silaturahmi dengan Wapres di Istana Merdeka, Ini yang Dibahas
Presiden Jokowi bersilaturahmi secara langsung dengan Wapres Maruf Amin di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta, Senin (9/5/2022). FOTO/DOK.SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) bersilaturahmi secara langsung dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin . Keduanya bertemu di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta, Senin (9/5/2022).

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjelaskan dalam pertemuan dalam tersebut, selain momen Idul Fitri, juga dilakukan diskusi ringan antara keduanya.

"Tadi siang Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia berkunjung ke Bapak Presiden Republik Indonesia tentunya dalam rangka masih suasana Idul Fitri, saling berdiskusi, tentunya berdiskusi ringan," ujar Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).



Kasetpres menjelaskan, dalam pertemuan tersebut Ma'ruf Amin juga menyampaikan tentang rencana kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali. Nantinya di Bali, Wapres akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022.

"Beliau Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia juga menyampaikan akan ke Bali sebagaimana tugas yang dilimpahkan oleh Bapak Presiden dan Pak Wapres akan menghadiri acara asosiasi para gubernur seluruh Indonesia," katanya.

Usai pertemuan, Presiden Jokowi tampak mengantarkan Wapres Ma'ruf Amin hingga ke tangga Istana Merdeka.

Baca juga: Setelah Temui Megawati Jokowi Jenguk Hendropriyono
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)