Gandeng Akademisi, Pengamat: Partai Perindo Menjadi Sentrum Lahirnya Gagasan & Ide Progresif

Senin, 09 Mei 2022 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Sebagaimana diberitakan, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Yerry Tawalujan menghadiri rapat terbatas dengan 15 anggota bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang terdiri dari berbagai macam gelar akademik.

Yerry menuturkan, dalam pertemuan yang terdiri dari 15 orang tersebut tidak hanya dari akademisi saja. Pengusaha juga ikut tertarik bergabung bersama Partai Perindo. "Mereka tertarik untuk caleg lewat Partai Perindo. Kemudian ada pengusaha-pengusaha dan eksekutif dan ini kami datangi ada 15 bakal caleg tingkat DPR RI," katanya.

Pertemuan ini dilakukan sebagai langkah Partai Perindo yang ramah akan akademisi. Yerry mengatakan, pertemuan tersebut berkoordinasi dengan anggota Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo). Menurut Yerry, pertemuan tersebut menunjukkan banyaknya ketertarikan dari tokoh-tokoh akademisi.

"Menariknya, para bakal caleg ini berasal dari berbagai latar belakang, ada akademisi, Profesor, dokter, Guru Besar hingga aktivis politik," ujar Yerry usai menggelar rapat terbatas di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2022) lalu.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)