Relawan Gelar Apel Akbar, Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Minggu, 08 Mei 2022 - 12:28 WIB
loading...
Relawan Gelar Apel Akbar, Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar acara apel akbar di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu (8/5/2022). Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar acara apel akbar di Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Minggu (8/5/2022). Sekitar 1.000 simpatisan dari segala penjuru di daerah Provinsi Lampung hadir dalam acara Apel Akbar Sahabat Ganjar itu.

Adapun sejumlah aktivitas dalam acara Apel Akbar Sahabat Ganjar itu adalah silaturahmi halalbihalal, merayakan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei 2022, dan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Ketua DPW Sahabat Ganjar Lampung Imam Santoso mengatakan kegiatan itu adalah momen yang tepat untuk bersilaturahmi kepada sebagian masyarakat Lampung.

"Saya merasa terpukau melihat besarnya antusias dari para buruh, warga, dan simpatisan yang hadir pada kegiatan Apel Akbar Sahabat Ganjar kali ini. Semoga ajang silahturahmi yang telah kita laksanakan di sini dapat berdampak baik dalam menyuarakan hak-hak buruh serta mendukung Bapak Ganjar Pranowo Pemilihan Presiden 2024 mendatang,” ujar Imam Santoso.





Pada kegiatan lainnya, deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo dari buruh yang berada di Lampung Selatan juga menjadi agenda penting di acara Apel Akbar Sahabat Ganjar itu. Kata Imam, para buruh turut menyampaikan aspirasi dan harapannya kepada sosok Ganjar Pranowo yang didukung agar menjadi Presiden di 2024.

"Kita satukan keinginan kita bersama. Kita rayakan hari kemenangan dan harapan bersama untuk Ganjar 2024. "Kita juga melakukan kegiatan persatuan secara simbolis dan doa bersama dengan pemotongan tumpeng," pungkas Imam.

Seluruh relawan dan peserta yang hadir sangat khidmat bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024.

Sementara itu di Kabupaten Sukoharjo, Sahabat Ganjar menggelar turnamen Mobile Legends. Turnamen itu merupakan salah satu upaya mengenalkan Ganjar Pranowo kepada generasi Z.

"Sudah memasuki minggu ke-9 turnamen gelaran Sahabat Ganjar, karena relawan pendukung Ganjar Pranowo konsisten memberikan wadah kepada generasi Z," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Sukoharjo Mukti Junianto.

Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen tersebut. Hadiah jutaan rupiah, piala, dan sertifikat diberikan kepada para pemenang. Hadiahnya, Rp3 juta untuk juara pertama, Rp2 juta untuk juara kedua, dan Rp1 juta untuk juara ketiga.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)