Hari Kedua Lebaran, AHY Dampingi SBY Ziarah ke Makam Ibunda di TMP Kalibata

Rabu, 04 Mei 2022 - 12:20 WIB
loading...
Hari Kedua Lebaran, AHY Dampingi SBY Ziarah ke Makam Ibunda di TMP Kalibata
Pada hari kedua Lebaran, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyempatkan berziarah ke makam ibunda di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2022). Foto/IG AHY
A A A
JAKARTA - Pada hari kedua Lebaran, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ) menyempatkan berziarah ke makam ibunda di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2022). Tak lupa ikut serta sayang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) , Anissa Pohan dan Almira.

"Alhamdulillah, kemarin saya bersama Pak SBY, Anissa dan Almira berziarah ke makam almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata dan Eyang Habibah (ibunda dari SBY) di Tanah Kusir," ujar AHY seperti yang diunggah akun Instagram @agusyudhoyono, Rabu (4/5/2022).

Ia mendoakan agar kedua almarhumah bisa hidup tenang. Tampak dalam sejumlah foto yang diunggah, AHY dan SBY duduk di makam Ani Yudhoyono dan memanjatkan doa untuk mendiang almarhum.

"Semoga almarhumah senantiasa tenang dan damai di alamnya, serta diterima amal ibadahnya semasa hidup. Aamiin. Al Fatihah untuk Hj Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo dan Eyang Siti Habibah," tutur AHY.

Sebelumnya. AHY juga memposting sejumlah foto kehangatan dirinya bersama keluarga istrinya Annisa Pohan yang kompak menggunakan batik berwarna biru dan pink.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)