Momen Jokowi Isi Libur Lebaran di Yogyakarta dengan Cucu-cucunya

Rabu, 04 Mei 2022 - 11:00 WIB
loading...
Momen Jokowi Isi Libur Lebaran di Yogyakarta dengan Cucu-cucunya
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati waktu bersama cucu-cucunya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Foto/IG Jokowi
A A A
YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga memutuskan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijria h tahun ini di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melaksanakan Salat Idul Fitri di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin 2 Mei 2022.

Selama berada di Yogyakarta, Jokowi menjalani sejumlah kegiatan. Dia menyempatkan memberikan ribuan paket sembako dan uang tunai kepada warga di kawasan Malioboro. Selain membagikan di kawasan Malioboro, Jokowi juga mengunjungi beberapa tempat di Yoyakarta untuk membagikan paket sembako.



Seusai Salat Id, Jokowi bersama Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep menyempatkan bersilaturahmi ke Keraton Yogyakarta. Pertemuan yang berlangsung hangat, Jokowi bertemu dengan Sultan Hamengkubuwono X, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, dan seluruh keluarga Keraton Yogyakarta.

Mengisi libur Lebaran di Kota Pelajar, Jokowi juga menyempatkan bermain dengan cucunya. Jokowi membagikan momen kebersamaan dengan cucu-cucunya di akun Instagram @jokowi.

Mengendarai mobil golf, Jokowi tampak menikmati waktu bersama tiga cucunya. Jan Ethes Srinarendra, putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tampak duduk santai di sebelahnya.

Putri sulung Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah Nasution tampak akrab duduk di sebelah Jan Ethes. Di pangkuan Jokowi, duduk La Lembah Manah, putri bungsu Gibran, yang tampak memeluk boneka.

Foto yang diunggah Jokowi bersama cucu-cucunya mendapat tanggapan positif dari netizen. "Cayang cucu," tulis akun @rudi.girsang.77.

"imut-imut pak cucunya," ujar akun @elfazazaa.

Netizen juga mendoakan agar Jokowi senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang. "Sehat-sehat Pak," tulis akun @stefani_reni.

"Sehat selalu Mbah Owi (Pak Presiden) & cucunya yang gemesin," tutur @megi_iyslan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)