Prabowo Ngaku Banyak Belajar Swasembada Pangan dan Ekonomi Kerakyatan dari Khofifah

Rabu, 04 Mei 2022 - 07:50 WIB
loading...
Prabowo Ngaku Banyak Belajar Swasembada Pangan dan Ekonomi Kerakyatan dari Khofifah
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku dirinya banyak belajar saat bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Selasa (3/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku dirinya banyak belajar saat bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Selasa (3/5/2022). Khususnya dalam upaya untuk mewujudkan swasembada pangan dan ekonomi kerakyatan.

"Saya dapat kesempatan diterima Ibu Khofifah. Kebetulan saya sedang berada di Jawa Timur sowan kepada tokoh-tokoh di sini dalam rangka Lebaran," ujar Prabowo. Baca juga: Prabowo Temui Khofifah di Surabaya, Makan Malam Disuguhi Buah Nanas

Ia menyebutkan dalam kunjungan ke Jawa Timur ia juga banyak bertemu dengan sejumlah sahabat dari kaum ulama seperti Kiai Kholil As'ad Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo di Situbondo dan Kiai Ahmad Muzaki Syaha Pimpinan Pondok Pesantren Al-Qodiri, Jember.

"Dan saya juga bertemu dengan sahabat-sahabat lama saya dan tentunya pantas dan saya merasa perlu sowan ke ibu Gubernur Ibu Khofifah," kata Prabowo.

Dalam kesempatan pertemuan dengan Gubernur Jawa Timur tersebut, Prabowo mengaku banyak belajar bagaimana hal-hal penting dalam mewujudkan swasembada pangan dan ekonomi kerakyatan.

"Tadi bertemu dan Alhamdulillah saya lebih banyak belajar, lebih banyak menceritakan cara-cara beliau mendorong ekonomi kerakyatan, pertanian, dan swasembada pangan," pungkas Prabowo.

Di akhir acara, Prabowo memberikan dua buku ciptaannya yang berjudul Paradoks Indonesia dan Kepemimpinan Militer. Buku itu ditandatangani langsung oleh Prabowo. Baca juga: Kunjungi Dua Ulama di Jawa Timur, Prabowo: Saya Datang untuk Berterima Kasih

Kemudian Khofifah juga memberikan buku kepada Prabowo yang menceritakan tentang perjalan serta kerja-kerja Khofifah selama menjabat Gubernur Jawa Timur.
(kri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1706 seconds (10.177#12.26)