Bikin Merinding, Ini 5 Salat Id yang Diikuti Ribuan Jamaah

Selasa, 03 Mei 2022 - 00:05 WIB
loading...
A A A
"ied mubarak #Lebaran2022 #JIS," tulis akun Twitter Abenk II.

3. Lapangan Pahlawan Waingapu, Sumba Timur, NTB
Bikin Merinding, Ini 5 Salat Id yang Diikuti Ribuan Jamaah

FOTO/Instagram/sumba_drone

Salat id berjamaah yang diikuti ribuan umat Islam terjadi di Lapangan Pahlawan Waingapu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Foto udara yang diunggah akun Instagram Sumba Drone menunjukkan puluhan shaf jamaah salat id berjajar rapi.

"Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1443H/2022M. Di Lapangan Pahlawan Waingapu," tulis Sumba Drone di keterangan unggahannya, Senin (2/5/2022).

4. Waterfront Labuan Bajo
Bikin Merinding, Ini 5 Salat Id yang Diikuti Ribuan Jamaah

FOTO/TWITTER/alexjourneyID

Ribuan orang berkumpul di Waterfront Labuan Bajo untuk melaksanakan salat id berjamaah. Tempat ini merupakan ikon baru daerah wisata Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sengaja dikembangkan untuk mendukung pariwisata di Bajo.

"Suasana sholat Idulfitri di Waterfront Labuan Bajo pagi ini. Eid Mubarak to you and your family. Enjoy a blessed time during this Eid. #EidMubarak #LabuanBajo," tulis akun Twitter Alex Journey.

5. Denpasar, Bali
Bikin Merinding, Ini 5 Salat Id yang Diikuti Ribuan Jamaah

FOTO/TWITTER/even1508

Suasana Hari Raya Idul Fitri juga terasa di Bali. Dalam unggahan akun Twitter Even, umat Islam di Bali menggelar salat id berjamaah di sejumlah tempat, antara lain Masjid An Nur Jalan Diponegoro Denpasar, Masjid Suci Jalan Pulau Buru Denpasar. Menariknya, pelaksanaan salat sunat Idul Fitri dijaga oleh para pecalang.

"Sholat Idul Fitri di Bali dijaga oleh Pecalang. Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Even.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)