Cerita Pedagang Malioboro Terima Bantuan dari Jokowi: Seperti Ketiban Rembulan

Senin, 02 Mei 2022 - 06:31 WIB
loading...
Cerita Pedagang Malioboro Terima Bantuan dari Jokowi: Seperti Ketiban Rembulan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kawasan Malioboro, Yogyakarta, pada Minggu (1/5/2022) kemarin. Beberapa pedagang pun kaget dan tidak menyangka hari itu Presiden hadir di Malioboro. Foto/MPI
A A A
YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kawasan Malioboro, Yogyakarta , pada Minggu (1/5/2022) kemarin. Beberapa pedagang pun kaget dan tidak menyangka hari itu Presiden hadir di Malioboro.

Salah satunya Sri Yunani. Dirinya tak menyangka sore itu dirinya mendapatkan anugerah di penghujung bulan puasa. Niatnya hadir di Teras Malioboro, Kota Yogyakarta, Minggu 1 Mei 2022, awalnya hanya untuk menjajakan dagangan asongannya. Tak disangka, ia bisa berjumpa Jokowi, bahkan mendapatkan sedikit rezeki dari perjumpaannya tersebut.

Sebelumnya, selepas ashar Presiden Jokowi meninggalkan Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk menyambangi Pasar Ngasem, Kota Yogyakarta. Di sekitar pasar tersebut, Presiden Jokowi juga membagikan langsung bantuan bagi para penarik becak, pedagang, dan masyarakat sekitar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)