Erick Thohir Jenguk Hendropriyono, Diaz: Alhamdulillah Tambah Sehat

Minggu, 01 Mei 2022 - 15:03 WIB
loading...
Erick Thohir Jenguk Hendropriyono, Diaz: Alhamdulillah Tambah Sehat
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono. Foto/Instagram @diaz.hendropriyono
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono yang terjangkit demam berdarah dengue (DBD) di kediamannya, Minggu (1/5/2022). Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram sang putra AH Hendropriyono, Diaz Hendropriyono, @diaz.hendropriyono.

Dengan mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru Erick dan Hendro tampak mengabadikan momen bersama. Erick meletakkan tangan di bawah, sedangkan tokoh intel Indonesia itu tersenyum kecil sambil mengacungkan jempolnya ke arah kamera.

Dalam keterangannya, Diaz mengatakan keadaan sang ayah kian membaik pasca-dijenguk Erick Thohir. Hendropriyono kini tengah menjalani perawatan di rumah setelah diperbolehkan pulang oleh pihak RSPAD Gatot Soebroto.

Baca juga: Kondisi Membaik, Hendropriyono Diperbolehkan Pulang dari RSPAD



Diaz juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada Erick yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk ayahnya. "Alhamdulilah sudah di rumah, dan tambah sehat setelah dijenguk oleh mas @erickthohir. Terima kasih semua atas segala doa dan perhatiannya," tulis Diaz, Minggu siang.

Sejumlah tokoh pun diketahui sempat menjenguk Hendropriyono ketika masih dirawat di rumah sakit. Mulai dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman hingga Menko Polhukam Mahfud MD.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1578 seconds (10.101#12.26)