Doa Mahfud MD saat Jenguk Hendropriyono: Cepat Sembuh Seniorku

Jum'at, 29 April 2022 - 20:38 WIB
loading...
Doa Mahfud MD saat Jenguk Hendropriyono: Cepat Sembuh Seniorku
Menko Polhukam Mahfud MD menyempatkan diri menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Jumat (29/4/2022). Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Menko Polhukam Mahfud MD menyempatkan diri menjenguk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono , Jumat (29/4/2022). Tokoh intelijen Indonesia itu kini tengah terbaring lemah di RSPAD Gatot Soebroto lantaran terserang Demam Berdarah Dengue (DBD).

Dalam unggahan yang dibagikan Mahfud, terlihat infus menempel di tangan kiri Hendropriyono. Selang pun juga tertempel di bagian hidung.
Baca juga: SBY Jenguk Hendropriyono di RSPAD

Dari foto tersebut terlihat keduanya tampak asyik mengobrol. Hendropriyono juga tersenyum saat berbincang.

Pada foto yang kedua, Hendro tampak menunjukkan jari jempolnya ke hadapan kamera. Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letjen TNI Budi Sulistya juga terlihat mendampingi Mahfud saat kunjungan tersebut.

"Pak AM Hendropriyono, senior dan teman berdiskusi yang selalu penuh semangat, sakit terserang DBD. Saya menengok hari ini," tulis Mahfud di Instagramnya, Jumat (29/4/2022).

Menurut dia, kondisi abituren Akmil 1967 itu kini telah terlihat lebih sehat dari sebelum-sebelumnya. Mahfud juga mendoakan agar Allah SWT segera mengangkat penyakit yang dideritanya.

"Saya berdoa, beliau mengamini, Ya Allah, Tuhan semua manusia yang menyembuhkan segala penyakit. Cepat sembuhkanlah penyakit seniorku ini, wahai sang maha penyembuh," kata Mahfud.
Baca juga: Hendropriyono Ditangani Terawan Dkk di RSPAD
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)