Kelakuan Buzzer Bikin Salim Segaf PKS Prihatin

Kamis, 28 April 2022 - 19:26 WIB
loading...
Kelakuan Buzzer Bikin Salim Segaf PKS Prihatin
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri saat meluncurkan posko mudik Dr. Salim yang digelar di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2022). Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri mengaku masih melihat buzzer-buzzer yang secara sengaja menciptakan polarisasi di tengah masyarakat. Hal itu diungkapkannya saat meluncurkan posko mudik Dr. Salim yang digelar di Kantor DPP PKS , Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2022).

Dalam kesempatan itu, dia meminta kader sekaligus relawan PKS untuk memaksimalkan pelayanan posko mudik bagi masyarakat. "Sebab, perilaku semacam ini lah yang membangun solidaritas sosial di negeri ini yang sudah semakin langka," kata Salim dalam sambutannya.

Menurut dia, sifat berbagi antara sesama belakangan ini sudah semakin langka di negeri ini. Apalagi, diperparah dengan adanya polarisasi di tengah masyarakat setelah Pemilu 2019.





"Yang membuat kita semakin prihatin ada buzzer-buzzer yang bergerak untuk semakin terjadinya polarisasi tersebut. Ini kita buat prihatin," ujar mantan menteri sosial itu.

Maka itu, Salim berharap aktivitas mudik tahun 2022 ini menjadi ajang untuk mempererat kembali hubungan sosial yang sempat terjadi kerenggangan belakangan ini. "Kita (gunakan) ini membangun tali silaturahmi tersebut," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)