Karyawan Dipecat karena Tanya THR, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Rabu, 27 April 2022 - 15:57 WIB
loading...
Karyawan Dipecat karena Tanya THR, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Karyawan Dipecat karena Tanya THR, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Ade Yasin selaku Bupati kota Bogor terjaring operasi tangkap tangan KPK bersama beberapa pihak dari BPK Perwakilan Jawa Barat. Dari hasil laporan sementara, Ade Yasin ditangkap karena dugaan tindak pidana korupsi yaitu pemberian dan penerimaan suap.

Sementara itu, seorang karyawan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan membeberkan bahwa dirinya baru saja dipecat lantaran menanyakan soal tunjangan hari raya (THR). Wali Kota Makassar pun berang setelah mendapat laporan dan memanggil pihak perusahaan. Lantas bagaimana perkembangan kasusnya? Kami akan membahasnya bersama Danny Pomanto selaku Wali Kota Makassar.

Selanjutnya, menjelang hari raya Lebaran, sejumlah harga bahan pokok di beberapa daerah masih mengalami kenaikan. Namun, di sisi lain, warga masih berburu pakaian untuk Hari Raya Idul Fitri di Pasar Tanah Abang.

Selain informasi-informasi tersebut, iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar perjalanan mudik langsung dari sejumlah lokasi di jalur Utara dan jalur selatan pulau Jawa dalam segmen Mudik Aman Lebaran Nyaman.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Rabu, 27 April 2022) pukul 16.00 WIB dipandu host Davie Pratama dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)