Tak Tutup Mata Hasil Survei, Perindo Pantau Elektabilitas Capres 2024

Rabu, 27 April 2022 - 00:00 WIB
loading...
Tak Tutup Mata Hasil Survei, Perindo Pantau Elektabilitas Capres 2024
Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Partai Perindo Heri Budianto. Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Jelang Pilpres 2024 , sejumlah lembaga survei mengeluarkan hasil survei tentang tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi sebagai calon presiden. Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Partai Perindo Heri Budianto mengatakan, Partai Perindo tak tutup mata atas hasil survei tersebut

Menurutnya, hal itu menjadi masukkan Perindo dalam menentukan siapa yang akan dicalonkan untuk maju di Pemilu 2024.

Heri menambahkan, isu siapa calon presiden dan wakilnya yang muncul di lembaga survei terus berkembang di internal Partai Perindo, baik di tingkat DPP, DPW, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota.

"Iklim demokratis yang terjadi di Partai Perindo ya tentu mereka mencermati nama-nama yang ada untuk kemudian kami di Partai Perindo di DPP, khususnya pak ketua umum menampung aspirasi aspirasi yang ada," kata Heri secara virtual, Selasa (26/4/2022).



Heri menambahkan, nanti pada saatnya Perindo akan mengumumkan siapa nama bakal calon presiden dan wakil presiden bersama partai politik yang akan menjadi koalisi di Pemilu 2024.

"Kami meyakini bahwa setiap calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung oleh partai politik itu nanti akan memiliki dampak yang signifikan bagi perolehan suara partai politik," ucapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)