Partai Perindo Sudah Kantongi Usulan Nama Bakal Capres 2024

Kamis, 17 Februari 2022 - 23:37 WIB
loading...
Partai Perindo Sudah Kantongi Usulan Nama Bakal Capres 2024
Ketua DPP Partai Perindo bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto mengatakan Perindo sudah memiliki nama tokoh untuk dicalonkan menjadi capres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) sudah memiliki usulan nama tokoh untuk dicalonkan menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Partai Perindo bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto.



Kendati demikian kata dia, Partai Perindo belum ingin mengungkap siapa sosok capres yang masuk radar partainya. Herbud mengatakan, partainya akan mencari waktu yang dianggap tepat untuk mengumumkannya.



"Kami sudah melakukan Rakernas dan Ketua Umum Pak Hary Tanoesoedibjo sudah memberikan arahan. Pada saatnya nanti Perindo akan membuka siapa sebenarnya tokoh yang akan dicalonkan menjadi calon presiden," ujarnya.

Sebelumnya, Herbud juga menyampaikan, bahwa Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) direncanakan menggelar pertemuan bersama dengan pimpinan partai politik non-parlemen dalam waktu dekat.

Pertemuan itu dimaksudkan untuk menggelar penjajakan koalisi parpol non-parlemen dalam rangka menyambut kontestasi Pilpres 2024.

"Dalam waktu dekat, Ketua Umum dan pimpinan Partai Perindo dan partai-partai non-parlemen akan bertemu untuk membicarakan itu (penjajakan koalisi Pilpres 2024)," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)